Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Keamanan Kendaraan dengan Asuransi Mobil All Risk (Komprehensif) Online

Tingkatkan Keamanan Kendaraan dengan Asuransi Mobil All Risk (Komprehensif) Online

Apa itu asuransi mobil di Indonesia?

Asuransi mobil di Indonesia memberikan perlindungan finansial kepada pengemudi kendaraan dan penumpangnya jika terjadi kecelakaan di jalan, tabrakan, pencurian, bencana alam, dan kejadian lainnya.

Berapa macam asuransi mobil di Indonesia?

Di Indonesia, terdapat dua jenis asuransi kendaraan, yaitu Asuransi mobil all risk (komprehensif) dan asuransi mobil Total Loss Only (TLO).

Asuransi all risk (komprehensif) memiliki perlindungan yang lebih beragam, tergantung pada manfaat asuransi yang dipilih oleh Tertanggung.

Asuransi Total Loss Only (TLO) adalah jenis asuransi kendaraan yang hanya menyediakan proteksi jika kerusakan pada kendaraan mencapai 75% dari nilai kendaraan atau jika terjadi pencurian.

Apa saja yang ditanggung oleh asuransi all risk?

Asuransi mobil all risk (komprehensif) di Indonesia adalah jenis asuransi mobil yang memberikan perlindungan finansial dari risiko kerugian atau kerusakan pada mobil, seperti mobil kecelakaan di jalan, mobil tabrakan, kebakaran, atau pencurian. Di Roojai, kamu bisa mengatur sendiri manfaat perlindungan polis asuransimu sesuai kebutuhan, dan dengan harga asuransi yang terjangkau.

Apa perbedaan asuransi mobil all risk (komprehensif) dan asuransi mobil Total Loss Only (TLO)?

Perbedaan utama antara asuransi mobil all risk (komprehensif) dan Total Loss Only adalah jenis pertanggungan asuransi yang diberikan, dan tentu saja harga premi. Asuransi mobil all risk memberikan perlindungan finansial dengan cakupan asuransi yang lebih luas daripada pertanggungan Total Loss Only. Artinya, jika kamu memiliki polis asuransi TLO, kamu hanya bisa mengajukan klaim jika kerusakan mobilmu sama atau lebih dari 75% dari nilai mobilmu. Sebagai contoh: bemper mobil yang penyok bisa saja ditanggung dalam polis asuransi mobil all risk, tetapi tidak dalam polis TLO. Namun, jika mobil kamu dicuri, ini akan ditanggung oleh asuransi mobil all risk dan oleh asuransi mobil TLO. Oleh karena itu, premi asuransi dari asuransi all risk biasanya lebih mahal, karena perusahaan asuransi harus mengambil risiko yang lebih tinggi untuk melindungi kendaraanmu dari banyak risiko kerusakan.

Jenis asuransi mobil terbaik apa yang paling tepat untuk saya?

Asuransi mobil terbaik yang tepat untuk mobilmu tentu saja tergantung pada beberapa faktor, seperti kebiasaan mengemudi, kondisi keuangan, jenis kendaraan yang kamu kendarai, dan tingkat pertanggungan yang kamu inginkan.

Jika kamu memiliki mobil yang sering kamu kendarai, asuransi mobil all risk mungkin merupakan pilihan yang lebih baik karena menawarkan cakupan asuransi berupa pertanggungan dan perlindungan yang lebih luas. Di sisi lain, jika umur kendaraanmu sudah tua dan kamu butuh perlindungan yang hemat biaya, asuransi Total Loss Only bisa jadi pilihan yang tepat.

Apa jenis asuransi mobil online yang tersedia di Roojai?

Untuk saat ini, Roojai Indonesia menyediakan asuransi mobil online all risk (komprehensif) dengan perlindungan asuransi dan premi yang bisa kamu atur sendiri sesuai dengan kebutuhan dan harga asuransi yang kamu inginkan.

Apa saja pilihan manfaat asuransi mobil online yang ditawarkan?

Polis asuransi mobil all risk Roojai mencakup perlindungan utama yang kemudian dapat disesuaikan dengan manfaat tambahan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jaminan yang tersedia adalah:

Uang pertanggungan hingga 2 milyar rupiah.

Tanggung jawab hukum pihak ketiga untuk cedera tubuh dan kerusakan properti. Kamu bisa memilih pertanggungan senilai Rp0 (tidak ditanggung), Rp25 juta, Rp50 juta, atau Rp100 juta.

Pertanggungan asuransi kecelakaan diri. Kamu bisa memilih pertanggungan senilai Rp0 (tidak ditanggung), Rp25 juta, Rp50 juta, atau Rp100 juta per orang.

Proteksi kerugian akibat bencana alam, seperti banjir, badai, gempa bumi, erupsi vulkanik, dan tsunami.

Proteksi dari kerugian akibat huru-hara.

Layanan darurat – dapatkan layanan darurat yang tersedia 24/7 jika mobilmu mengalami masalah di jalan.

Santunan uang transportasi apabila mobilmu berada di bengkel lebih dari 5 hari.

Proteksi untuk aksesoris mobil. Roojai menyediakan pilihan proteksi untuk body kit, kaca film, pelek & ban, audio & visual sistem, dan kamera dashboard. Segera hadir.

Apakah bengkel rekanan Roojai menjamin suku cadang asli dan garansi perbaikan?

Ya, semua bengkel rekanan Roojai, baik bengkel umum maupun bengkel resmi, memberikan jaminan atau garansi penggantian suku cadang asli sesuai dengan jenis dan merek mobil kamu.

Selain itu, bengkel rekanan Roojai juga memberikan garansi perbaikan selama 6 bulan yang berlaku sejak mobil selesai diperbaiki dan diserah terimakan kepada tertanggung. Jadi, misalkan mobilmu mengalami kerusakan setelah melakukan perbaikan di bengkel rekanan Roojai yang diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengerjaan dan masih dalam masa garansi, maka cukup datangi bengkel rekanan tempat perbaikan mobil sebelumnya, dan mobilmu akan diperbaiki ulang tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Keamanan Kendaraan dengan Asuransi Mobil All Risk (Komprehensif) Online"